Januari 16, 2009

CinTa PerTaMa - - [gReaT woRdzzz]

" aku penah menonton sebuah fiLm yg pesannya biLank
bahwa jika kamu mencintai seseorang
maka kamu harus mengatakannya ketika moment itu datang
karna kalau tidak...
maka kamu akan menyesaL.!! "

namun, melakukan hal itu adaLah kesuLiTan terbesar yg ada...
sampai ...

" aku merasa ada yang hilang, tanpa tau apa yang sudah aku temukan
aku merasa menemukan, tanpa tau apa yang aku cari selama ini
dan aku seperti masih mencari, tanpa tau apa yang sudah hilang... "

tapi sebenarnya...

" manusia memiliki mimpi
* ada yang mengejar dan mewujudkannya
* ada yang mundur dan membuangnya
dan *ada pula yang diam dan terus menyimpannya sepanjang sisa hidupnya "

dan aq...
aq seperti menjadi manusia yg terakhir itu.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar